Lopez dan Tyler, Dua Juri Baru Idol

Lopez dan Tyler, Dua Juri Baru Idol
BARU - Steven Tyler, Jennifer Lopez dan musisi Randy Jackson, di acara perkenalan mereka sebagai trio juri baru American Idol. Foto: Kevin Winter/Getty Images.
CALIFORNIA - Misteri mengenai siapa saja juri American Idol (AI) - atau biasa disebut "Idol" saja - musim depan, akhirnya terjawab juga. Setelah bernegosiasi dengan banyak nama selama beberapa bulan terakhir, jaringan TV Fox kini mengumumkan juri baru acara pencarian bakat tersebut.

Dengan konsep pertunjukan supermegah yang disebut Associated Press setara dengan pengangkatan hakim agung AS, Fox mengumumkan akan kembali ke format tiga juri pada musim AI yang ke-10 ini. Tiga juri tersebut adalah penyanyi Latin Jennifer Lopez, frontman band Aerosmith, Steven Tyler, serta Randy Jackson, pria berusia 54 tahun yang menjadi juri AI sebelumnya.

"Inilah American Idol!" kata host AI, Ryan Seacrest, setelah tiga juri baru itu naik ke Forum Arena, panggung yang juga akan menjadi tempat audisi nasional kontes menyanyi yang dimulai Rabu (29/9) pekan depan tersebut. Pengumuman juri yang disesaki ribuan orang itu disiarkan langsung secara streamed live online oleh Fox, pada Selasa malam waktu setempat (kemarin pagi WIB).

Para juri baru pun tampak antusias. "Saya ingin membawa sesuatu yang bernuansa rock dalam show ini. Jadi, bila anda mempunyai hati, bakat, dan perasaan untuk melakukannya, anda bisa jadi idol pada musim kali ini," kata Tyler (62).

CALIFORNIA - Misteri mengenai siapa saja juri American Idol (AI) - atau biasa disebut "Idol" saja - musim depan, akhirnya terjawab juga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News