Lorenzo Senang Marquez Gagal Menang

Lorenzo Senang Marquez Gagal Menang
Jorge Lorenzo Senang Marquez Gagal Menang. Getty Images

jpnn.com - LONDON - Tak hanya para penggemar balapan MotoGP yang senang ketika Marc Marquez akhirnya gagal menyapu bersih kemenangan di seri Brno akhir pekan lalu. Para pesaing pun bahagia melihat Marquez hanya bisa finish di posisi keempat.

Pasalnya, hal itu akan membuat persaingan merebut gelar juara dunia akhir musim nanti berlangsung lebih sengit. Selama ini, balapan MotoGP dianggap membosankan setelah Marquez selalu menang di sepuluh seri sebelumnya.

“Bagi saya, posisi runner up adalah hasil yang bagus. Namun, hal bagus lainnya adalah Marquez akhirnya tidak menang. Anda bisa melihat bagaimana banyak hal berubah selama sepekan,” terang Jorge Lorenzo sebagaimana dilansir laman Crash, Rabu (20/8).

Pembalap Movistar Yamaha itu memang belum bisa sekalipun melenggang ke podium juara musim ini. Namun, paling tidak, balapan MotoGP tak lagi one man show setelah Dani Pedrosa mampu mematahkan streak kemenangan Marquez.

“Hal ini menunjukkan bahwa ketika Anda merasa nyaman dengan motor tunggangan dan terus bekerja dengan keras, momen untuk Anda akan segera tiba,” tegas pemilik dua gelar juara dunia itu. (jos/jpnn)


LONDON - Tak hanya para penggemar balapan MotoGP yang senang ketika Marc Marquez akhirnya gagal menyapu bersih kemenangan di seri Brno akhir pekan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News