Losmen Melati The Series Raih Posisi Pertama Penonton Terbanyak

Losmen Melati The Series Raih Posisi Pertama Penonton Terbanyak
Losmen Melati The Series. Foto: Catchplay+

jpnn.com, JAKARTA - CATCHPLAY meluncurkan serial orisinal pertama dan eksklusif di Indonesia, Losmen Melati The Series pada 17 Agustus 2023.

Series bergenre horor tersebut ternyata mendapat sambutan positif dari para penonton.

Losmen Melati The Series, bahkan berhasil meraih posisi pertama untuk penonton terbanyak di aplikasi CATCHPLAY sejak hari pertama tayang.

Terdiri dari tujuh episode, Losmen Melati The Series menyuguhkan unsur horor, misteri, action dan drama dalam kontennya.

Saat ini, 3 episode pertama mampu menarik antusiasme penonton. Setiap episode menghadirkan ketegangan dan membuat penonton penasaran kelanjutan kisahnya.

Dhini W Prayogo, Country Manager CATCHPLAY Indonesia mengaku senang atas antusias penonton serta pencapaian dari Losmen Melati The Series.

"Kami yakin para penonton sangat menantikan episode ke 4 dan selanjutnya dari Losmen Melati The Series dijadwalkan akan tayang setiap Kamis,mtiap minggunya, mulai 24 Agustus 2023," ujar Dhini W Prayogo dalam keterangannya, dikutip Jumat (25/8).

Dia mengeklaim episode-episode berikutnya akan makin seru karena kehadiran karakter baru. 

CATCHPLAY+ meluncurkan serial orisinal pertama dan eksklusif di Indonesia, Losmen Melati The Series pada 17 Agustus 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News