LOTTE Choco Pie Rayakan Hari Anak Nasional Lewat Dunia Si Kecil

LOTTE Choco Pie Rayakan Hari Anak Nasional Lewat Dunia Si Kecil
LOTTE Choco Pie menggelar acara puncak Dunia Si Kecil, yang bertepatan dengan perayaan Hari Anak Nasional di Play ‘N’ Learn, Emporium Pluit Mall, Jakarta, pada Minggu (23/7). Foto dok Choco Pie

jpnn.com, JAKARTA - LOTTE Choco Pie menggelar acara puncak Dunia Si Kecil, yang bertepatan dengan perayaan Hari Anak Nasional di Play ‘N’ Learn, Emporium Pluit Mall, Jakarta, pada Minggu (23/7).

Ingen Ate Malem Meliala selaku Marketing Manager PT. LOTTE Indonesia mengatakan pada Hari Anak Nasional tahun ini, LOTTE Choco Pie ingin memberikan wadah bagi anak-anak untuk mengekspresikan diri sekaligus mendukung mereka menyambut masa depan yang cemerlang, karena anak adalah generasi penerus dan penentu masa depan bangsa.

"Kami senang sekali bisa melihat minat bakat yang beragam dari anak-anak di seluruh Indonesia, mulai dari bidang seni, olahraga, kesehatan, hingga sains dan teknologi melalui kegiatan ini,” ujar Ingen Ate.

Rangkaian kegiatan Dunia Si Kecil dimulai sejak 19 Juni dengan video challenge untuk menunjukkan berbagai minat bakat, hobi, dan cita-cita anak-anak.

Antusiasme yang besar terhadap kegiatan ini terlihat dari terkumpulnya lebih dari 350 video dengan hashtag #DuniaSiKecilLCP di Instagram Reels dan TikTok.

Sebanyak 60 video terbaik kemudian dipilih untuk mendapatkan hadiah berupa 10 paket mainan edukatif dan 50 undangan menghadiri langsung puncak acara Dunia Si Kecil di Play ‘N’ Learn, Emporium Pluit Mall.

Melihat keunikan yang dimiliki setiap anak, LOTTE Choco Pie juga menyadari pentingnya peran ibu agar anak dapat berkembang sesuai dengan karakteristik yang berbeda-beda.

"Untuk itu, kami adakan Moms Chit-Chat dengan topik Temukan Gaya Belajar Seru untuk Si Kecil bersama Irma Gustiana A, S.Psi., M.Psi., Psikolog., CPC dan Fatima Kamila agar ibu bisa membimbing anak dengan gaya belajar yang paling tepat dengan potensi masing-masing,” imbuh Ingen.

Melihat keunikan yang dimiliki setiap anak, LOTTE Choco Pie menyadari pentingnya peran ibu agar anak dapat berkembang sesuai dengan karakteristik yang berbeda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News