Lotus Siap Bajak Martin Whitmarsh

Lotus Siap Bajak Martin Whitmarsh
Martin Whitmarsh. Getty Images

jpnn.com - LONDON - Bursa pergantian personel tak hanya terjadi di sektor pembalap di arena Formula 1. Situasi yang sama juga terjadi di susunan manajemen. Beberapa tim sudah melakukan pergantian manajemen jelang balapan musim baru nanti.

Terbaru, Lotus menjadi tim yang bakal melakukan pergantian besar di posisi team principal. Mantan Team Principal, McLaren, Martin Whitmarsh diyakini bakal mengisi posisi yang ditinggalkan Eric Boullier.

Pergantian itu tak ubahnya sebuah barter. Pasalnya, Boullier juga dikabarkan bakal mengisi tempat yang ditinggalkan Whitmarsh di McLaren. Namun, hingga kini, kedua tim belum mengumumkan secara resmi pergantian itu.

“Mereka sudah menjalin komunikasi. Namun, Whitmarsh bukan satu-satunya calon yang akan menggantikan posisi Boullier,” terang sumber Lotus sebagaimana dilansir laman Daily Mail, Senin (27/1).

Sumber itu menambahkan, Lotus juga tengah mendekati dua figure lain. Namun, keinginan Lotus mendapatkan team principal anyar bakal cukup terjal. Sebab, Lotus merupakan salah satu tim yang mengalami masalah finansial sangat akut.

“Mungkin ada tiga calon. Namun, Whitmarsh menjadi sosok yang paling dipertimbangkan. Sebab, dia memiliki pengalaman hebat ketika masih bekerja di McLaren,” tegas sumber tersebut. (jos/jpnn)


LONDON - Bursa pergantian personel tak hanya terjadi di sektor pembalap di arena Formula 1. Situasi yang sama juga terjadi di susunan manajemen.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News