JPNN.com

LPDUK Dukung Penyediaan Sistem Online Kejuaraan Menembak Kapolri Cup 2020

Selasa, 28 Juli 2020 – 23:08 WIB
LPDUK Dukung Penyediaan Sistem Online Kejuaraan Menembak Kapolri Cup 2020 - JPNN.com
Kejuaraan Menembak Kapolri Cup 2020. Foto: LPDUK Kemenpora

jpnn.com, JAKARTA - Sinergi antara Lembaga Pengelola Dana dan Usaha Keolahragaan (LPDUK) Kemenpora dengan PB Perbakin terus berlanjut.

Setelah berkolaborasi dalam dalam penyediaan sistem online beberapa kejuaraan dan penataran pelatih C dan B Nasional beberapa waktu lalu, kali ini dukungan online system diberikan pada Kejuaraan Menembak Kapolri Cup, 23-26 Juli 2020.

Kejuaraan Menembak Kapolri Cup 2020 digelar secara Online dan Offline dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74. Untuk online sytem, LPDUK menyediakan layanan memggunakan aplikasi zoom dan ditayangkan secara langsung melalui kanal YouTube LPDUK TV.

Kegiatan ini selain dilaksanakan di Lapangan Tembak Jakarta, juga digelar di tujuh cluster lapangan tembak yang berada di beberapa provinsi di Indonesia.

"Kejuaraan ini dapat menjadi ajang pencarian bibit penembak profesional yang diharapkan dapat berprestasi di kejuaraan menembak, melalui kegiatan ini pula diharapkan menekan sedikit rasa stres setelah berhari-hari dan berbulan-bulan terkungkung karena situasi Pandemi Covid-19," kata Kapolri Jenderal Pol Idham Aziz saat memberikan sambutan pembukaan secara resmi di Lapangan Tembak Senayan, Minggu (26/7).

Tampak hadir dalam seremoni acara pembukaan Kejuaraan ini Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P, Deputi Peningkatan Prestasi Olahraga Chandra Bhakti, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, dan Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsudin.

Kemudian Anggota I BPK RI Hendra Susanto, Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M, Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P, Ketua Perbakin Letjen TNI Joni Supriyanto, serta para Pejabat Teras Mabes TNI dan Polri.

Menpora Zainudin Amali juga berkesempatan menyaksikan kejuaraan ini di Lapangan Tembak.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi