LPI Boleh Ikut Workshop

LPI Boleh Ikut Workshop
LPI Boleh Ikut Workshop
JAKARTA - Koordinasi pengurus PSSI di bawah komando ketua umum Djohar Arifin Husin rupanya belum berjalan baik.  Bagaimana tidak, belum genap sehari  diumumkan bahwa klub Liga Primer Indonesia (LPI) tidak boleh ikut workshop, tetapi pernyataan itu tidak dibenarkan oleh ketua umum PSSI.

"Mengenai Workshop, tidak ada pemisahan. Semua klub profesional harus hadir. Anggota ISL, divisi utama dan LPI boleh ikut. Tidak ada batasan," kata Djohar saat ditemui di kantor PSSI di kawasan Senayan, Selasa (2/8).

 

Menurut lelaki yang baru terpilih menjadi ketua umum PSSI pada awal Juli lalu itu, siapa saja boleh hadir dalam acara workshop tersebut. Bahkan, dia berharap nantinya bukan hanya klub yang datang, melainkan para praktisi dari kampus dan pengamat sepak bola juga diharapkan ikut.

 

Dengan terbukanya workshop tersebut, dia ingin baik dari klub maupun orang yang terlibat di sepak bola bisa memahami harapan dari AFC  dan FIFA mengenai pengelolaan klub profesional. Sehingga, ke depannya pengelolaan kompetisi dan klub di Indonesia bisa semakin baik lagi.

 

JAKARTA - Koordinasi pengurus PSSI di bawah komando ketua umum Djohar Arifin Husin rupanya belum berjalan baik.  Bagaimana tidak, belum genap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News