LPI Sodorkan 41 Nama

LPI Sodorkan 41 Nama
Irfan Bachdim. Foto: Dok.JPNN
JAKARTA - Liga Primer Indonesia (LPI) seperti mendapat angin segar setelah keberadaannya di akomodir KN (KOmite Normalisasi ) hingga  musim ini berakhir.  Dengan begitu pemain-pemain yang berlaga di liga non APBD itu juga memiliki kesempatan untuk bergabung dengan timnas.

Begitu kesempatan itu terbuka, LPI pun langsung mendata nama-nama yang layak diberi kesempatan untuk seleksi. "Kami mendapat informasi nama-nama pemain LPI yang diusulkan untuk diseleksi mencapai  41 pemain," kata Widodo Cahyono Putro, aisten pelatiha timnas kepada Jawa Pos tadi malam. "Tapi sejauh ini kami belum menerima nama-nama resminya," lanjutnya.

Tapi, dari perjalanan LPI sejauh ini Widodo menyebut nama-nama yang punya peluang ikut seleksi pembentukan skuad SEA Games 2011. Antara lain Irfan Bachdim ( Persema Malang) dan Andi Vermansyah (Persebaya 1927).

Jika benar pemain LPI yang dipanggil mencapai lebih dari 41 pemain, maka jumlah kandidat anggota skuad SEA Games menjadi sangat gemuk. Sebab sebelumnya tim pelatih dan Badan Tim Nasional (BTN) sudah menetapkan 22 pemain dari Indonesia Super League (ISL) dan Divisi Utama untuk menjadi calon penghunu skuad SEA Games.

JAKARTA - Liga Primer Indonesia (LPI) seperti mendapat angin segar setelah keberadaannya di akomodir KN (KOmite Normalisasi ) hingga  musim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News