LPI Tunggu Klub ke-20

LPI Tunggu Klub ke-20
LPI Tunggu Klub ke-20
JAKARTA - Liga Primer Indonesia (LPI) menyatakan akan berjalan seusai rencana. Yaitu dengan melibatkan 20 tim peserta. Saat ini baru ada 19 klub yang resmi ikut  berkompetisi. Satu klub lagi sedang ditunggu sampai akhir pekan ini. LPI mengklaim ada tiga klub yang sudah melamar. Salah satunya adalah klub besar Indonesia Super League (ISL).

Juru bicara LPI, Abi Hasantoso, mengatakan, setelah di lauching banyak kepala daerah yang menghubungi LPI dan berminat bergabung.  "Tapi sebelumnya sudah ada tiga klub yang sudah mau gabung. Tiga klub itulah yang masih kami tunggu," kata Abi Hasantoso tadi malam.

LPI menurut Abi belum boleh menyebut klub-klub itu. Yang jelas, mereka sudah memberi andil untuk kemajuan sepakbola nasional. Bahkan salah satunya adalah pelopor klub professional.

Menurutnya, awalnya tiga klub itu diberi waktu hingga 11 Januari lalu unruk membuat keputusan. Tapi salah satu diantara mereka minta perpanjangan waktu hingga 19 Januari  ( kemarin). "Sampai sekarang ( tadi malam ) kami masih menunggu kepastiannya. Sejauh ini belum ada kepastian dari satu klub itu," lanjut Abi.

JAKARTA - Liga Primer Indonesia (LPI) menyatakan akan berjalan seusai rencana. Yaitu dengan melibatkan 20 tim peserta. Saat ini baru ada 19 klub

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News