LPKR Terus Membagikan Bantuan di Tengah Pandemi

LPKR Terus Membagikan Bantuan di Tengah Pandemi
Bantuan masker dan vitamin C diserahkan melalui TMD Lippo Village dan diterima oleh Sekretaris Kelurahan Bencongan Indah Iin Batara (kiri). Foto: LPKR

jpnn.com, TANGERANG - PT Lippo Karawaci (LPKR) Tbk mendukung tugas para pemangku kepentingan dalam mengawasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 di Kabupaten Tangerang, Banten.

LPKR kembali menyerahkan bantuan masker dan vitamin C kepada Kelurahan Bencongan Indah, Kecamatan Kelapa Dua, Tangerang.

Bantuan itu merupakan wujud konkret implementasi tanggung jawab sosial perusahaan yang berkesinambungan.

Bantuan masker dan vitamin C diserahkan melalui Town Management Division (TMD) Lippo Village kepada Sekretaris Kelurahan Bencongan Indah Iin Batara, Kamis (19/8).

"Kami sangat berterima kasih. Bantuan ini bermanfaat mendukung tugas kami sehari-hari dalam melayani masyarakat,” kata Iin

Dia menambahkan, bantuan itu juga berguna untuk membantu mengawasi pelaksanaan PPKM Level 4 di Kelurahan Bencongan Indah.

CEO LPKR John Riady menjelaskan, bantuan yang diberikan merupakan implementasi dari kepedulian perusahaan untuk mendukung tugas pemangku kepentingan.

Dia mengatakan, LPKR selalu menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat, terutama di tengah-tengah pandemi Covid-19 seperti sekarang.

PT Lippo Karawaci (LPKR) Tbk mendukung tugas para pemangku kepentingan dalam mengawasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 di Kabupaten Tangerang, Banten.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News