Luar Biasa, Antre Tiket Final Piala AFF Sejak Dini Hari

Luar Biasa, Antre Tiket Final Piala AFF Sejak Dini Hari
Antrian calon pembeli tiket Timnas Indonesia kontra Thailand sebelum subuh di depan Makostrad. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Luar biasa animo suporter Timnas yang ingin menyaksikan laga final Piala AFF 2016, Rabu (14/12) melawan Thailand di Stadion Pakansari, Bogor.

Mereka benar-benar edan dan rela mengantre untuk membeli tiket di loket yang ada di Markas Garnisun Tetap I/Jakarta.

Calon pembeli yang awalnya hanya puluhan orang pada Senin (12/12) tengah malam, hanya selang beberapa jam sudah membeludak sampai ratusan orang.

Antrean para calon pembeli tiket Timnas meluber hingga trotoar jalan di depan markas Kostrad, pada Selasa (13/12) dini hari.

"Tadi setelah jam 03.00 WIB dini hari, semakin banyak yang datang. Ini luar biasa, demi Timnas yang tidak setiap tahun bisa ke final AFF," kata Ahmad Haidar, salah satu pendukung Timnas yang juga turut mengantre.

Mereka menjadi pusat perhatian para pengguna jalan karena selain terlihat membeludak dan ramai di pinggir jalan, motor-motor yang diparkir di pinggir jalan serta pedagang minuman dan makanan keliling, juga membuat badan jalan sedikit termakan.

Antusiasme dan militansi mereka layak diacungi dua jempol karena meski loket baru dijadwalkan buka pad apukul 08.00 WIB, para pemebli tiket sudah berjibaku dengan dinginnya malam dan rasa kantuk untuk mendapatkan maksimal tiga lembar tiket per orang. (dkk/jpnn)

 

JAKARTA - Luar biasa animo suporter Timnas yang ingin menyaksikan laga final Piala AFF 2016, Rabu (14/12) melawan Thailand di Stadion Pakansari,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News