Luar Biasa! Baru Hari Pertama, Indonesia Open 2019 Sudah Begini

Luar Biasa! Baru Hari Pertama, Indonesia Open 2019 Sudah Begini
Suasana di Istora saat Blibli Indonesia Open. Foto: djarumbadminton

jpnn.com, JAKARTA - Hari pertama Blibli Indonesia Open 2019 BWF World Tour Super 1000 di Istora GBK Jakarta, Selasa (16/7) langsung ramai.

Djarum Badminton melaporkan, dari sekitar 7.600 kapasitas penonton di Istora, hampir seluruh kursi terisi dari pagi hingga malam tadi. Penonton riuh, heboh, berisik dan menampilkan beragam atraksi dari tempat duduk mereka.

Lebih riuh, heboh dan berisik lagi saat di lapangan, entah itu Court 1, 2 atau tiga menghadirkan pertandingan pemain Indonesia. Istora seperti mau pecah. Ini baru haru pertama lo. "Suporter berpengaruh besar buat kami. Mereka mendukung kami dengan positif, kami jadi lebih semangat, percaya diri dan tidak mau kalah," tutur Kevin Sanjaya kepada Badminton Indonesia.

Kevin adalah pemain ganda putra yang bersama Marcus Fernaldi menang di babak pertama malam tadi.

BACA JUGA: Indonesia Open 2019: Marcus / Kevin Kaget Lihat Kok Goyang, Untung Ada Suporter di Istora

Penonton di Istora bernyanyi mendukung pebulu tangkis Indonesia yang sedang berlaga. Namun, saat di lapangan tak ada pemain Merah Putih, mereka juga tidak segan memberikan dukungan kepada pemain negara lain yang tampil penuh semangat.

Penonton di Istora tidak segan memberikan dukungan kepada pemain negara lain yang tampil penuh semangat di Blibli Indonesia Open 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News