Luar Biasa, Laga Persib vs Persija Paling Diminati Pencinta Sepakbola

Luar Biasa, Laga Persib vs Persija Paling Diminati Pencinta Sepakbola
Suasana jumpa pers final session ISC A 2016. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Laga penuh emosi dan ‎persaingan selalu tersaji saat Persija Jakarta menghadapi Persib Bandung. Tak hanya menguras energi, pertandingan  ini ternyata juga mengundang penonton yang melimpah baik di stadion maupun televisi.

Pihak PT Elang Mahkota Teknologi (Emtek), selaku pemilik hak siar membocorkan bahwa laga yang paling diminati oleh penonton televisi, adalah saat Persib menjamu Persija pada 16 Juli di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

"Saat itu, laga paling diminati oleh pemirsa. TV Rating mencapai 4,4 dan Sharingnya ‎20,2. Ini cukup tinggi," kata Sutanto Hartono, Chief Operating officer PT Emtek dalam jumpa jumpa pers final session di Senayan City, Rabu (21/12) sore.

Sementara itu, dari jumlah penonton di stadion, laga ini menjadi terbanyak keempat dengan disaksikan oleh 35.176 penonton di ‎Stadion. Keberhasilan ini, menurut Sutanto menunjukkan, sepak bola Indonesia semakin progresif bergerak menuju sepak bola Industri. (dkk/jpnn)

 


JAKARTA - Laga penuh emosi dan ‎persaingan selalu tersaji saat Persija Jakarta menghadapi Persib Bandung. Tak hanya menguras energi, pertandingan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News