JPNN.com

Luar Biasa, MasterChef Indonesia Bikin MNC Media Jadi Perkasa

Selasa, 17 November 2020 – 04:53 WIB
Luar Biasa, MasterChef Indonesia Bikin MNC Media Jadi Perkasa - JPNN.com
MasterChef Indonesia dan program MNC Media lainnya. Foto: MNC Media

jpnn.com, JAKARTA - Performa 4 stasiun televisi (TV) di bawah MNC Media mencatat hasil luar biasa pada akhir pekan kemarin.

TV MNC Media yang terdiri dari RCTI, MNCTV, GTV, dan iNews itu perkasa dengan mencatat perolehan audience share hingga 45,7 persen saat prime time pada Sabtu (14/11).

Sementara pada Minggu (15/11) di jam yang sama, semua meraih total audience share 43,2 persen.

Tidak hanya itu, 4 TV MNC Media secara keseluruhan juga perkasa di program non-prime time dengan total meraih share 39,1 persen di akhir pekan kemarin.

Sumbangan terbesar dari pencapaian luar biasa tersebut datang dari program sinetron 'Ikatan Cinta' di RCTI dengan meraih rating 7,9 dan audience share 31 persen, disusul program 'MasterChef Indonesia' yang meraih rating 4,2 dan share 23,6 persen. Kemudian 'Amanah Wali 4' dengan rating 3,9 serta share 19,5 persen.

Managing Director RCTI dan MNCTV mengatakan bahwa sejak tayangan perdana, Masterchef Indonesia Season 7 selalu menjadi primadona baru dan mendapat sambutan luar biasa dari pemirsa televisi.

MNCTV juga menyumbang catatan bagus melalui performa 'Sinetron Kembalinya Raden Kian Santang', 'Upin & Ipin Bermula', dan sinetron 'Sultan Aji'.

"Kami bersyukur tayangan produksi kami mendapatkan tempat yang sangat baik di hati pemirsa," kata Wakil Direktur Utama MNC Pictures Titan Hermawan kepada jpnn.com, Senin (16/11).

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
dediyondra