LUAR BIASA: Pantai Eksotis Nan Indah Seminyak Bali Jelang Tahun Baru 2016

LUAR BIASA: Pantai Eksotis Nan Indah Seminyak Bali Jelang Tahun Baru 2016
Suasana pantai di La Plancha di kawasan Seminyak, Bali. Salah satu pantai yang jadi tempat favorit para wisatawan yang berkunjung ke Denpasar untuk menghabiskan waktu di sore hari. FOTO: Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - BEBERAPA pantai di Pulau Bali ramai dikunjungi wisatawan, baik lokal maupun asing menjelang perayaan pergantian Tahun Baru 2016. Salah satunya pantai di kawasan Seminyak.

--------------------------------

Yessy Artada, Jawa Pos National Network

---------------------------------

Waktu sudah menunjukan pukul 17.30 WITA. Taxi yang kami tumpangi masih tertahan di Jalan Sunset Road menuju pantai di kawasan Seminyak. Rupanya kawasan di Pantai Seminyak sudah mulai padat sejak siang sekitar pukul 15.30 WITA.  

Ya, butuh ekstra pengorbanan bila ingin menikmati sore yang indah di kawasan Pantai Seminyak, terutama bila bertepatan dengan libur panjang. Setidaknya Anda harus tiba sekitar pukul 16.00 WITA. Jika tidak, maka Anda akan gigit jari karena masuk waiting list.  

“Penuh semua, itu yang duduk di sana (menunjuk ke arah bule-bule, red) sudah waiting list,” kata salah satu pelayan di La Plancha, kawasan Seminyak saat JPNN.com menanyakan tempat yang masih kosong, Rabu (30/12) petang.

Pantai yang didominasi oleh bule ini memang begitu memanjakan mata karena didesain dengan tenda berukuran kecil dan kursi warna warni yang nyaman. Di sana pengunjung bisa menikmati sunset sambil dimanjakan dentuman alunan musik.   

BEBERAPA pantai di Pulau Bali ramai dikunjungi wisatawan, baik lokal maupun asing menjelang perayaan pergantian Tahun Baru 2016. Salah satunya pantai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News