Lucinta Luna Murka Pantatnya Diremas Pria Tak Dikenal

Lucinta Luna Murka Pantatnya Diremas Pria Tak Dikenal
Lucinta Luna. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Artis Lucinta Luna baru saja mengalami pelecehan seksual. Pantatnya diduga diremas oleh seorang pria tidak bertanggung jawab saat berada di salah satu karaoke.

Lewat akun Instagram Story miliknya, Lucinta Luna membeberkan kejadian nahas yang baru dialaminya itu. Dia mengatakan ada seorang pria memegang pantat tanpa izin yang spontan membuatnya marah besar.

"Kamu perempuan tiba-tiba dipegang pantatnya kayak gitu diremas terus dengan nada ngomong 'Maaf saya enggak sengaja, mbak. Maaf ya' gitu. Sontak aku langsung marah, dan Alhamdulillah Si Abas (pacar) juga langsung nonjok di situ," kata Lucinta Luna.

Pelantun Bobo Dimana itu murka dan merasa harga dirinya telah dilecehkan pria tersebut. Oleh sebab itu dia langsung memaki pria yang dimaksud di lokasi kejadian. Bahkan ada video yang memperlihatkan kemarahan Lucinta Luna pada pria itu.

"Aku sebagai wanita bener-bener sangat sedih banget tahu enggak sih. Ini namanya pelecehan seksual tahu enggak. Aku marah, aku enggak bisa, aku enggak peduli. Siapapun orangnya ya kalau udah nyenggol-nyenggol aku ya," cetusnya.

Tidak berhenti di situ, seleb yang kerap diisukan seorang transgender itu mengaku sakit hati sampai sekarang mengingat kejadian yang baru dialami.

"Apa kek dia ngomong bilang 'Mbak minta foto atau apa' tiba-tiba dia nyenggol sambil megang pantat aku rasanya gimana, sakit enggak. Aku tuh sakit banget," beber Lucinta Luna. (mg3/jpnn)

Artis kontroversial Lucinta Luna marah pantatnya diremas pria tak dikenal di sebuah rumah karaoke.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News