Ludes Terjual, Tiket Konser Monokrom Tulus Ditambah

Ludes Terjual, Tiket Konser Monokrom Tulus Ditambah
Jumpa pers jelang konser Tulus di Hard Rock Cafe, Jakarta, Selasa (5/2). Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Promotor memutuskan menambah tiket konser Tulus bertajuk Monokrom yang bakal diadakan di Istora Senayan, Jakarta pada 6 Februari 2019.

Hal tersebut menyusul ludesnya lima ribu tiket yang disediakan pada fase penjualan pertama.

"Lima ribu tiket habis dalam waktu tiga jam," kata CEO Rajawali Indonesia Communication Anas Syahrul Alimi selaku promotor di Hard Rock Cafe, Jakarta, Selasa (5/2).

Demi menampung antusias penggemar, promotor bakal menyediakan tiket tambahan untuk konser Tulus. Sebanyak 250 tiket bakal dijual kembali untuk calon penonton di lokasi acara.

"Tiket dijual on the spot, mulai jam 10 pagi. Hanya sebanyak 250 tiket," ujar Anas.

Menanggapi hal tersebut, Tulus mengaku senang dengan antusias penonton. Dia tidak sabar beraksi menghibur ribuan penonton yang akan memadati Istora Senayan, Jakarta esok hari.

"Saya senang dengan anantusias teman-teman. Hanya tinggal hitungan jam, saya merasa senang. Deg-degan tapi lebih banyak senangnya, tidak sabar bertemu teman-teman," ucap Tulus.

Penyanyi berasal dari Bukittinggi itu bakal menyuguhkan banyak keistimewaan dalan konser nanti. Tulus kembali melibatkan Ari Renaldi yang merupakan produser musik dari ketiga albumnya. Nantinya, Ari akan bertindak sebagai music director dalam konser tunggal Tulus ke-8 sepanjang kariernya.

Promotor memutuskan menambah tiket konser Tulus bertajuk Monokrom yang bakal diadakan di Istora Senayan, Jakarta pada 6 Februari 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News