Luhut Ingatkan Prabowo Baca Dulu Sebelum Komentar

Luhut Ingatkan Prabowo Baca Dulu Sebelum Komentar
Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut B Panjaitan. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan merespons kritik Prabowo Subianto yang menuding Paket Kebijakan Ekonomi ke-16 sebagai tanda pemerintah telah menyerahkan Indonesia secara total kepada asing. Luhut menduga ketua umum Partai Gerindra itu belum membaca Paket Kebijakan Ekonomi ke-16.

"Yang mana (menyerah ke asing)? Makanya baca dulu baik-baik baru berkomentar. Jadi kalau sudah baca baru komentar," kata Luhut di Kompleks Istana Negara, Jakarta, Kamis (22/11).

Luhut memastikan pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla tidak menginginkan bangsa Indonesia susah. Mantan Duta Besar RI untuk Singapura itu menegaskan, orang yang mencintai Indonesia bukan hanya Prabowo.

"Kita tidak pengin rakyat kita susah. Memangnya hanya kamu saja yang sayang sama negeri ini? Kita juga sayang kok sama negeri ini," tegasnya.

Apakah Luhut menganggap Prabowo salah paham dalam melihat paket kebijakan ekonomi terbaru pemerintah? "Ya tanya saja sendiri (ke Prabowo, red),” kata Luhut sembari tertawa dan bergegas memasuki mobilnya.(fat/jpnn)


Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut B Pandjaitan memastikan pemerintahan Presiden Jokowi tak menginginkan Indonesia susah apalagi menyerah ke asing.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News