Luis Milla Beri Libur 3 Hari untuk Pemain Persib, Selasa Latihan Lagi

Luis Milla Beri Libur 3 Hari untuk Pemain Persib, Selasa Latihan Lagi
Skuad Persib Bandung saat berlaga di Liga 1 2022-2023. Tiket laga Maung Bandung melawan Barito Putera bisa dibeli di PersibApps, laman resmi Persib, dan Persibstore. Foto: Liga Indonesia Baru.

jpnn.com, JAKARTA - Persib Bandung memberikan waktu libur untuk pemain setelah mengalahkan Barito Putera dengan skor telak 5-2 dalam laga pekan ke-10 Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (16/9) petang.

Pelatih Persib Luis Milla dalam pernyataannya di situs resmi klub memastikan bakal memberikan waktu istirahat yang lumayan untuk pemain-pemainnya setelah mampu pesta gol ke gawang Barito Putera.

Saat ini, kompetisi Liga 1 2022/2023 bakal memasuki masa jeda lumayan lama sebelum masuk ke pekan ke-11.

Rencananya, pekan selanjutnya baru bergulir pada awal Oktober nanti. Artinya, ada jeda dua pekan.

"Hari ini sampai Senin semua pemain free. Kami akan kembali lagi berlatih pada Selasa (20/9, red) nanti," kata pelatih asal Spanyol tersebut.

Luis Milla meminta pemainnya agar memanfaatkan waktu libur dengan baik.

Bukan berarti berhenti total dari latihan, dia meminta pemain untuk tetap menjaga kondisi dan memanfaatkan waktu libur latihan untuk merefresh pikiran dan kondisi mereka.

Baca Juga: Mayat Pria Mengapung di Sungai, Benda di Tangannya Bikin Geger

Pesta gol Persib Bandung dengans kro 5-2 ke gawang Barito Putera membuat Luis Milla puas dengan kinerja pemain, dia berikan waktu libur selama 3 hari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News