Luka Modric KO

Luka Modric KO
Gelandang Real Madrid asal Kroasia, Luka Modric dibantu tim medis keluar dari laga Italia vs Kroasia di San Siro, Senin (17/11). Foto: istimewa

jpnn.com - MILAN - Sinyal bahaya buat Real Madrid. Gelandang bertahan mereka, Luka Modric ditimpa cedera saat melakoni tugas negara, membela Kroasia dalam lanjutan kualifikasi Euro 2016 di San Siro, Milan, Senin (17/11).

Saat dijamu Italia, bintang Kroasia itu ditarik keluar sekitar menit ke-26, dalam laga yang akhirnya tuntas dengan skor 1-1 itu. Diduga, Modric mengalami cedera di bagian pahanya.

Di suatu momen, Modric tiba-tiba berhenti berlari dan memberikan sinyal tidak bisa melanjutkan laga. Sempat mendapat penanganan medis di tepi lapangan, Modric akhirnya ditarik keluar.

Hingga saat ini, baik Kroasia maupun Madrid belum memberikan konfirmasi sejauh mana parahnya cedera Modric. Namun entrenador Madrid, Carlo Ancelotti pantas cemas. Dilansir Marca, Senin (17/11), El Real punya pengalaman buruk jika pemainnya cedera dalam laga internasional (antar negara), saat melawan Italia.

November tahun lalu, Sami Khedira (Jerman) juga mendapat cedera ketika melawan Italia. Khedira pun absen lama. Jika durasi yang lama juga dibutuhkan Madrid, ini bisa bahaya. Sebab sejauh ini, Modric menjadi pemain yang tak tergantikan di skema anyar Ancelotti. (adk/jpnn)

MILAN - Sinyal bahaya buat Real Madrid. Gelandang bertahan mereka, Luka Modric ditimpa cedera saat melakoni tugas negara, membela Kroasia dalam lanjutan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News