JPNN.com

Lukman Sardi Trauma tanpa Pendekatan

Minggu, 04 Juni 2017 – 04:51 WIB
Lukman Sardi Trauma tanpa Pendekatan - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Lukman Sardi merasa tertantang dengan peran barunya di film Surat Kecil untuk Tuhan.

Berperan sebagai Om Rudi, penampung anak jalanan, Lukman Sardi pun harus melakukan ”pedekate” alias pendekatan terhadap banyak anak kecil.

”Gue harus melakukan banyak approach (pendekatan) dengan anak-anak. Supaya mereka enggak kaget dan trauma, soalnya ada beberapa adegan gue yang (emosinya) cukup tinggi di hadapan anak-anak,” kata Lukman Sardi usai peluncuran trailer film Surat Kecil untuk Tuhan di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Lukman mengaku ia pernah punya pengalaman buruk ketika tidak melakukan pendekatan di awal syuting.

”Gue pernah alami syuting dengan anak kecil, enggak ada pendekatan. Tiba-tiba anak kecil itu kaget dan trauma setiap lihat gue. Jadinya enggak mau syuting sama gue. Nah, jadi sekarang ini sebelum syuting gue coba ngobrol dengan karakter anak kecil itu. Jelasin kalau adegan (emosi) itu pura-pura,” ujar Lukman Sardi.

Lukman Sardi juga merasa tantangan dengan peran barunya ini karena karakternya sangat bertolak belakang dengan Lukman Sardi di kehidupan nyata.

”Hal kontradiktif ini yang harus dilebur. Ditambah lagi, main dengan anak-anak yang manis dan lucu juga sudah jadi kesulitan tersendiri buat gue,” ucap aktor 45 tahun ini.

Film Surat Kecil untuk Tuhan akan tayang pada 25 Juni 2017 mendatang.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
arwan