Luna Maya Akui Sudah Punya Pacar Baru

Luna Maya Akui Sudah Punya Pacar Baru
Luna Maya

jpnn.com - PELAN namun pasti, artis Luna Maya mulai menyongsong masa depannya. Tidak hanya disibukkan dengan rutinitasnya di dunia hiburan, dia mulai membuka hatinya kembali pascaputus dengan mantan kekasihnya Ariel Noah.

Menurut kabar yang beredar, Luna tengah menjalin asmara dengan pengusaha. Namun, siapa pria tersebut, sampai saat ini hanya Luna yang tahu. Sebab, wanita yang pernah tersandung kasus video asusila saat ma sih bersama Ariel itu masih tutup mulut soal identitas kekasih barunya. Namun, dia tidak menampik jika saat ini tengah menjalin kasih dengan someone special.

"Pacar? Sudah belum ya? Hehehe..Sudah," akunya saat ditemui wartawan di kawasan Pancoran, Jakarta.

Semenjak tidak lagi membina hubungan dengan Ariel, asmara perempuan kelahiran Denpasar, 26 Agustus 1983 ini memang sulit ditebak. Hampir setiap kali diwawancara wartawan, dia enggan membahas masalah percintaan.

Sakit hati akan kegagalannya membina hubungan bersama Ariel berikut kasus video asusila sepertinya membuatnya lebih tertutup dari sebelumnya.

Namun, seiring berjalannya waktu, dia pun mulai terbuka dengan awak media. Dia pun tidak ingin hanyut dalam trauma dan kegagalan percintaan di masa lalu. Saat ini, dia mengaku ingin membangun masa depannya dengan lebih detil. Termasuk, persiapan membangun rumah baru.

"Ini spesial, rumah saya yang pertama," bebernya. Meski tidak menjelaskan lokasi rumah tersebut, rumah pertama itu sepertinya sangat spesial bagi Luna. "Saya bangun dengan kerja keras dan cinta, jadi harus bagus," tandasnya.(ash/indopos/jpnn)


PELAN namun pasti, artis Luna Maya mulai menyongsong masa depannya. Tidak hanya disibukkan dengan rutinitasnya di dunia hiburan, dia mulai membuka


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News