JPNN.com

Luna Maya Kembali Kepergok Jalan Bareng Ryochin

Selasa, 31 Desember 2019 – 10:22 WIB Luna Maya Kembali Kepergok Jalan Bareng Ryochin - JPNN.com
Luna Maya. Foto: dok. Genpi.co

jpnn.com, JAKARTA - Kabar hubungan asmara Luna Maya dengan pria asal Jepang, Ryochin kembali jadi perbincangan. Kali ini, keduanya ketahuan menghadiri pernikahan rekan mereka di Yunani.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Ryochin di akun Instagram Story miliknya. Pria berprofesi sebagai DJ itu memamerkan potret bersama Luna Maya di pernikahan pasangan Wonjin dan Dimitri.

Ryochin dan Luna Maya tampak akrab duduk bersama di acara tersebut. Ryochin mengenakan pakaian rapi dilengkapi jas hitam, sementara Luna Maya memakai gaun cokelat.

"For dearest Wonjin," tulis Ryochin, sebagai keterangan foto, Senin (30/12).

Ini bukan kali pertama Luna Maya dan Ryochin kepergok tengah bersama. Sebelumnya mereka diketahui jalan bareng di Jepang.

Hal tersebut terungkap dalam vlog Raffi Ahmad yang juga waktu itu berlibur ke Negeri Sakura.

Dari video itu, terlihat Luna Maya dan Ryochin duduk dan makan bersama. Sehingga banyak netizen yang berasumsi bahwa keduanya memang punya hubungan asmara.

Belum lama ini, awak media sempat mengonfirmasi kepada Luna Maya soal kedekatan dengan Ryochin. Namun dirinya yang menghadiri gala premiere film Rumah Kentang: The Beginning di Plaza Indonesia Jakarta, Jumat (15/11) memilih bungkam.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...