Luna Maya Kesulitan Mengimbangi Chicco Jerikho dan Rio Dewanto

Luna Maya Kesulitan Mengimbangi Chicco Jerikho dan Rio Dewanto
Luna Maya. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - Aktris Luna Maya mengaku senang bisa terlibat dalam film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody. Menurutnya mulai dari proses awal hingga syuting berjalan dengan seru.

"Terlibat dalam film ini terlalu seru. Semua menyenangkan, banyak kejadian menarik dari reading, syuting, hingga saat ini," kata Luna Maya usai press screening Filosofi Kopi 2: Ben & Jody di Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu (5/7).

Soal pendalaman karakter, mantan kekasih Ariel ini tidak mengalami hambatan berarti. Dia hanya dituntut agar bisa berbaur dengan Chicco Jerikho sebagai Ben, dan Rio Dewanto sebagai Jody.

"Saya harus imbangi chemistry Ben dan Jody, karena mereka udah pas banget. Jadi pas reading lumayan sulit, tapi proses berjalan baik sampai terbawa emosi, jadi mudah mengadopsi karakter," jelasnya.

Dalam film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody, Luna Maya berperan sebagai Tarra. Dia menjadi sahabat baru Ben (Chicco Jerikho) dan Jody (Rio Dewanto).

Filosofi Kopi 2: Ben & Jody adalah sebuah kisah persahabatan dalam perjalanan memperkenalkan kopi terbaik ke seluruh penjuru Indonesia.

Petualangan seru Ben dan Jody bersama Kombi Filosofi Kopi pun menemui jalan buntu. Kini mereka harus membuat mimpi baru yakni pulang ke Jakarta dan membuat kedai kopi nomor satu.

Di samping itu Ben dan Jody bertemu dengan dua karakter baru yang akan menjadi salah satu bagian penting dalam kisah sequel ini.

Aktris Luna Maya mengaku senang bisa terlibat dalam film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody. Menurutnya mulai dari proses awal hingga syuting berjalan

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News