Luna Maya Sebut Mulan Salah Satu Inspirasi dalam Hidupnya

Luna Maya Sebut Mulan Salah Satu Inspirasi dalam Hidupnya
Luna Maya saat berkunjung ke redaki Genpi.co. Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Luna Maya mengaku merasa terhormat dilibatkan untuk mengisi suara karakter di film Mulan dalam bahasa Indonesia.

Luna Maya tak sendiri, ada Yuki Kato dan Dion Wiyoko yang mengisi suara dalam film animasi tersebut.

Mantan kekasih Ariel NOAH ini akan mengisi suara Xianniang, salah satu karakter terbaru di film "Mulan" yang merupakan sekutu dari penjahat di film tersebut, Böri Khan.

Yuki mengisi suara Mulan dan Dion berperan sebagai Honghui, prajurit yang awalnya merupakan saingan Mulan.

"Saya menonton film animasi saat masih kecil dulu dan kisah Mulan yang mampu menghadapi segala rintangan telah menjadi salah satu inspirasi bagi saya," kata Luna Maya, melalui rilis resmi Disney+ Hotstar, Kamis (19/11).

Tak hanya berkolaborasi dengan aktor dan aktris Indonesia saja, film ini juga memberi sentuhan lokal pada lagu ikonik dari "Mulan". Lagu "Reflection" akan dinyanyikan kembali oleh Yura Yunita, SIVIA, Agatha Pricilla, dan Nadin Amizah.

Para penyanyi tersebut berkolaborasi untuk menghadirkan warna baru dari lagu "Reflection" yang pertama kali dipopulerkan oleh penyanyi solo Christina Aguilera pada 1998.

Lagu tersebut akan tersedia di semua layanan streaming digital, seperti Apple Music, YouTube Music, Spotify, Joox, Deezer, dan Langit Musik pada tanggal 20 November 2020.

Luna Maya mengaku menyukasi karakter Mulan yang dinilainya mampu menghadapi segala rintangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News