Lunas, Syahrini Penuhi Janjinya Berangkatkan 20 Jemaah Umrah

Lunas, Syahrini Penuhi Janjinya Berangkatkan 20 Jemaah Umrah
Syahrini. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Meski tengah berada di Belanda, penyanyi Syahrini tetap menunaikan janjinya untuk memberangkatkan jemaah korban First Travel.

Hari ini, Minggu (12/11), para korban First Travel pilihan Syahrini berangkat umrah.

Dalam video singkat yang diunggah Syahrini di Instagram pribadinya, terlihat rombongan jemaah umrah bersiap-siap berangkat ke tanah suci.

“Selamat Menunaikan Ibadah Umroh Kloter Ke 2. Bpk Dan Ibu Korban First Travel ... Mohon Maaf Incesss Tidak Bisa Mengantar Keberangkatan Bpk Dan Ibu Semuanya Dari Kloter Pertama Tgl 1 Sampai Kloter ke 2 Ini Hari Ini,” tulis Syahrini sebagai keterangan.

“Alhamdulillahh td malem jama'ah yg 16 orang sudah brangakat ke tanah suci untuk melaksanakan ibadah umroh.. maaf kebrangkatan kali ini aku dan syahrini @princessyahrini ga bisa hadir untuk mengantarkan ibu dan bapa..di wakilkan sma kaka kaka ku gpp ya pa bu, doa' ku hanya satu smoga ibu bapa sehat sampai pulang ke tanah air dan umroh nya mabrur..Amiiinnnnnn, trimakasih untuk yayasan peduli jama'ah korban first travel sudah mengakomodir smua nya,” lanjutnya.

Tak lupa, pelantun lagu Sesuatu itu mendoakan para jemaah yang akan berangkat beribadah.

Meski tengah berada di Belanda, penyanyi Syahrini tetap menunaikan janjinya untuk memberangkatkan jemaah korban First Travel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News