Luncurkan Koleksi Tas Terbaru, Vone World Gandeng Sarah Sofyan

Luncurkan Koleksi Tas Terbaru, Vone World Gandeng Sarah Sofyan
Peragaan busana yang memamerkan kemewahan dan keanggunan tas-tas Vone World dalam konteks pemakaian sehari-hari. Foto Mesya/JPNN.com

jpnn.com - Vone World mengumumkan kolaborasi eksklusif dengan influencer Sarah Sofyan, untuk memperkenalkan koleksi tas terbarunya yang terbuat dari kulit asli, dengan desain super mewah.

Tas Vone World yang merupakan sister brand dari brand VONE ini tidak kalah kualitasnya dengan brand-brand mancanegara. 

"Kami sangat bangga atas kolaborasi kami dengan Sarah Sofyan," kata Ivonne Magdalena, owner Vone World saat peluncuran koleksi tas terbarunya di Alila SCBD, Kamis (29/2).

Merlin Soeyanto, owner Vone World menambahkan pihaknya berkomitmen untuk memberikan produk-produk yang tidak hanya elegan, tetapi juga fungsional.

Tidak hanya itu, harganya pun sangat terjangkau bagi pelanggan Vone World.

Vone World adalah brand yang mengutamakan produk berkualitas tinggi, tetapi dengan harga yang affordable. 

Fokus pada desain yang elegan dan kualitas yang dijaga, Vone World akan terus berkembang menjadi brand lokal yang nantinya akan bisa mendunia dan digemari juga oleh warga asing.

Koleksi ini berfokus pada keeleganan dan kesimplisitas. Setiap tas dirancang untuk menjadi aksesori yang cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari maupun berbagai acara spesial atau formal. 

Luncurkan koleksi tas terbaru, Vone World menggandeng Sarah Sofyan untuk memperkenalkan tas produk lokal yang berbahan Kulit asli dengan desain mewah 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News