Luncurkan Korean Goguma, Nabati Makin Kokoh Sebagai Market Leader Indonesia

Luncurkan Korean Goguma, Nabati Makin Kokoh Sebagai Market Leader Indonesia
Nabati Group meluncurkan varian rasa Korean Goguma yang terinspirasi salah satu makanan khas Korea paling populer di Indonesia. Foto: Nabati Group

jpnn.com, JAKARTA - Tidak terbantahkan lagi bahwa Nabati Group adalah market leader di Indonesia untuk urusan snack dan makanan ringan dalam bisnis fast moving consumer good (FMCG). 

Untuk menguatkan pencapaian tersebut, Nabati Group meluncurkan varian rasa Korean Goguma yang terinspirasi salah satu makanan khas Korea paling populer di Indonesia.

"Sebagai pemimpin pasar, Nabati konsisten melakukan inovasi pada rasa, termasuk memperkenalkan rasa Nabati Goguma yang khas hingga mendunia," kata Vice President of Commercial Biscuit Denta Anggakusuma.

Seri Korean Goguma hadir dengan tiga varian produk, yaitu Nabati Wafer Goguma, Nextar Cookies Goguma, dan Snack Ahh Goguma.

Lalu apa sih Korean Goguma itu? Varian rasa Korean Goguma berasal dari Goguma Ppang, yaitu roti manis khas Korea yang menjadi salah satu camilan paling populer di Korea Selatan.

Pada seri Korean Goguma, Nabati memadukan rasa Goguma dengan krim vanila.

Seri ini hadir dalam tiga varian, termasuk Nabati Wafer Goguma, Nextar Goguma, dan Ahh Goguma.

Untuk produk Nabati Wafer, kalian pasti sudah tahu kan dengan snack ini.

Varian Korean Goguma merupakan bagian dari misi Nabati Group melakukan inovasi demi menghasilkan makana dan minuman berkualitas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News