Lupakan Libur, Sriwijaya FC Fokus Benahi Kekurangan

Lupakan Libur, Sriwijaya FC Fokus Benahi Kekurangan
Pemain Sriwijaya FC sedang latihan. Foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - PALEMBANG - Sriwijaya FC sudah melupakan hari libur demi mengembalikan tren positif dalam laga lanjutan ISC A 2016. Mereka mantap menggeber pemantapan taktik-strategi melawan Persela Lamongan, Kamis (21/7).

Kekalahan tipis dari Semen Padang, menurut Widodo tak seharusnya terjadi. Karena itu, dia telah melakukan evaluasi untuk membenahi kekurangan dalam laga tersebut.

"Ada beberapa catatan. Karena itu kami memilih tidak meliburkan pemain, meskipun hanya sehari karena waktu untuk lawan Persela terlalu mepet," ungkapnya.

Namun, Widodo enggan membeberkan apa saja poin-poin pembenahan yang dilakukan. Namun, dari rekaman pertandingan, terlihat bahwa covering lini tengah di area pertahanan masih kurang.

Saat pemain bertahan menutup ruang pemain depan, pemain dari lini kedua Semen Padang kerap muncul. Hilangnya fokus kepada pemain lini kedua inilah yang menjadikan Laskar Wong Kito keteteran.

"Kami harus mengakhiri catatan negatif ini. Perubahan perlu dilakukan untuk memperbaiki penampilan tim," tandasnya. (dkk/jpnn)


PALEMBANG - Sriwijaya FC sudah melupakan hari libur demi mengembalikan tren positif dalam laga lanjutan ISC A 2016. Mereka mantap menggeber pemantapan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News