Lupakan Villarreal, Madrid Fokus ke Las Palmas

Lupakan Villarreal, Madrid Fokus ke Las Palmas
Zinedine Zidane. Foto: reuters

jpnn.com - jpnn.com -Real Madrid tak mau ambil pusing dengan kontroversi kemenangan yang mereka raih di kandang Villarreal, Senin (27/2) kemarin.

Sambil membersihkan nama, Madrid ingin tancap gas di laga midweek. Lawan El Real, Kamis (2/3) dini hari nanti adalah tim papan tengah La Liga, Las Palmas. Di Santiago Bernabeu musim ini cuma Celta Vigo yang pernah mencoreng muka Real dengan arang hitam pada ajang perempat final Copa del Rey (18/1) lalu.

Entrenador Real Zinedine Zidane kepada AS mengatakan timnya semua pasukan Real fokus 100 persen buat Las Palmas.

"Kami ingin memperbaiki kesalahan-kesalahan elementer pada organisasi permainan. Dalam dua pertandingan terakhir kami kebobolan empat gol dan itu bukan hal yang baik,” kata Zidane.

Real mengalami kekalahan 1-2 oleh Valencia (22/2) kemudian menang tipis 3-2 atas Villarreal (27/2). Namun Madrid pantas hati-hati. Di kubu Las Palmas, ada nama Jese Rodriguez, mantan pemain Madrid.

Setelah dijual ke Paris Saint-Germain (PSG) musim panas lalu, Jese pada musim dingin lalu dipinjamkan ke Las Palmas. Seperti dinaungi label sial, justru sejak Jese bergabung dengan Las Palmas empat laga mereka dilalui dengan kekalahan. (dra/jpnn)


Real Madrid tak mau ambil pusing dengan kontroversi kemenangan yang mereka raih di kandang Villarreal, Senin (27/2) kemarin.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News