Lyodra dan Mahalini jadi Brand Ambassador Implora Cosmetics

Lyodra dan Mahalini jadi Brand Ambassador Implora Cosmetics
Implora Cosmetics meluncurkan variasi produk, menggandeng Lyodra dan Mahalini Raharja. Foto: dok. Implora Cosmestics

jpnn.com, JAKARTA - Brand Manager Implora Cosmetics Maria Bintang mengatakan permintaan produk kosmetik dan skincare terus mengalami peningkatan, bahkan di masa pandemi Covid-19.

Hal tersebut menunjukkan meningkatnya kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga kebersihan kulit dengan cara perawatan kulit yang praktis.

Implora meresposn fenomena itu dengan meluncurkan variasi produk, yaitu 8 warna baru dari produk Urban Lip Cream Matte dan dua serum wajah.

Implora merupakan brand kosmetik dan perawatan wajah asli dari Indonesia yang berpusat di Sidoarjo, Jawa Timur di bawah naungan PT Implora Sukses Abadi.

Implora juga memperkenalkan Brand Ambassador terbaru, yaitu Lyodra Ginting dan Mahalini Raharja.

Keduanya dipilih karena dinilai sebagai penyanyi muda bertalenta. Dengan segudang prestasi yang telah diraih, keduanya diharapkan mampu menginspirasi anak-anak muda Indonesia untuk makin kreatif dan mengapresiasi keunikan diri masing-masing.

“Implora terus menawarkan warna-warna baru dari rangkaian produk Lip Cream dengan harapan setiap perempuan Indonesia merasakan kecantikan dari luar maupun dalam diri mereka dengan berani berekspresi dan memilih warna mereka sendiri,” terang Maria Bintang dalam keterangannya, Jumat (1/4).

Maria menyebutkan, Implora Urban Lip Cream Matte saat ini hadir dalam 20 variasi warna yang dipastikan dapat digunakan oleh semua kalangan dan cocok untuk semua warna kulit perempuan Indonesia.

Permintaan produk kosmetik dan skincare terus meningkat, Implora Cosmetics memperkenalkan Brand Ambassador terbaru yaitu Lyodra Ginting dan Mahalini Raharja.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News