M Festival 2023 Digelar di Bali, Hadirkan Brisia Jodie Hingga Soegi Bornean

M Festival 2023 Digelar di Bali, Hadirkan Brisia Jodie Hingga Soegi Bornean
Jumpa pers M Festival 2023 di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan. Foto: Romaida/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - M Festival 2023 dengan tema Bhineka tunggal Rahayu akan digelar pedana di Lapangan Niti Mandala, Denpasar, Bali pada 3 Desember 2023 mendatang.

Louis Renzo selaku Executive Director dari M Entertainment mengungkapkan tema Bhinneka Tunggal Rahayu dalam festival ini menggambarkan keberagaman usia dan kebudayaan yang bersatu dalam menciptakan kesejahteraan.

Menyusul tema tersebut, maka M Entertainment pun menentukan line-up artis yang disesuaikan dengan tema keberagaman.

Festival ini dibuat dengan tujuan merangkul semua kalangan agar bisa bergembira ria menikmati suguhan festival yang diinisiasi olehnya bersama tim.

Louis mengatakan pihaknya menggandeng 10 artis papan atas dar berbagai generasi, yang dapat mewakili bermacam jenis musik.

Adapun artis yang akan meramaikan festival ini dia natranyLolot, Nosstress, Tiket, Soegi Bornean, The Nameks, Alffy Rev X Brisia Jodie, Navicula hingga Slank. Tak ketinggalan juga akan dimeriahkan DJ Una serta DJ Vic Tows.

"Kami sengaja menampilkan 10 line-up yang menurut kami mewakili perbedan jenis musik namun tetap memberikan keselarasan membentuk harmoni untuk kedamaian Indonesia," ujar Louis kepada awak media di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (6/11).

Melalui festival ini, M Entertainment membawa gerakan peduli lingkungan, yang diharapkan dapat melibatkan semua kalangan.

Acara musik M Festival 2023 akan digelar di Bali, menghadirkan Brisia Jodie hingga Soegi Bornean. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News