MA Tewas Diterkam Harimau, Kepala Terpisah, Mengerikan

MA Tewas Diterkam Harimau, Kepala Terpisah, Mengerikan
Jejak harimau yang diduga menerkam seorang remaja hingga tewas di Teluk Lanus, Kabupaten Siak, Riau. ANTARA/HO-Polres Siak

jpnn.com, SIAK - Seorang remaja berinisial MA (16) tewas mengenaskan diduga akibat diterkam harimau sumatera di Kampung Teluk Lanus, Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak, Provinsi Riau.

Petugas gabungan sudah menemukan jejak harimau dan kepala korban saat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Sudah ditemukan jejak harimau, ditemukan di sekitar lokasi," kata Kepala Urusan Humas Polres Siak Bripka Dedek Prayoga, di Siak, Rabu (1/9).

Menurut Dedek, kepala korban ditemukan sekitar 25 meter dari lokasi penemuan jasad korban pada Minggu (29/8).

Selain jejak harimau juga ditemukan sejumlah bercak darah di lokasi yang berada di dekat tempat tinggal korban, pondok PT Uniseraya.

Dengan temuan itu, kata Dedek, kuat dugaan MA tewas diterkam harimau.

Walakin, keberadaan harimau itu hingga kini belum diketahui, meskipun Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam Riau sudah memasang kandang jebakan beserta kameranya.

Sebelumnya dilaporkan telah terjadi penyerangan oleh harimau sumatera terhadap salah seorang pekerja perusahaan kontraktor PT Uniseraya itu.

MA ditemukan tewas mengenaskan dan tanpa kepala diduga diterkam harimau sumatera di Kampung Teluk Lanus, Kecamatan Sungai Apit, Siak, Provinsi Riau.