Maaf Mas, Chelsea Islan Belum Mau Bicara

Maaf Mas, Chelsea Islan Belum Mau Bicara
Chelsea Islan. Foto: Int/Indopos

jpnn.com - CHELSEA Islan memilih diam. Bintang film Dibalik 98 itu tak terpancing untuk berkomentar mengenai beredarnya video wanita tanta busana, yang mukanya mirip dengannya.

Menggunakan jaket hitam berkapucon dan celana jeans hitam, pemilik rambut panjang sepundak itu langsung bergegas pulang sambil menutup kepalanya dengan kapucon. Tanpa mengucap sepatah kata pun, dia langsung memasuki mobil toyota Innova miliknya.

“Maaf mas, sekarang Chelsea belum mau bicara. Nanti aja ya,” ujar salah satu asisten Chelsea yang mendampingi usai menjalani proses syuting Tetangga Masa Gitu? di Perumahan Sunrise Garden, Jakarta Barat, Kamis (26/2) malam.

Tidak hanya Chelsea, managemen Net TV yang mendaulat Chelsea sebagai tokoh utama dalam serial yang dibintangi Dwi Sasono, Sophia Latjuba, dan Deva Mahendra itu pun belum mau bersikap. Sepertinya mereka masih menunggu untuk angkat berbicara.

”Maaf mas, untuk menanggapi video tersebut masih kita diskusikan dulu dengan manajemen,” kata Rachmat Fitro Wibowo, selaku Humas Net TV saat dihubungi INDOPOS (grup JPNN), kemarin.

Bowo pun belum berani menjelaskan. Ia pun tidak tahu respon yang akan diterima pemirsa Net TV, khususnya program tayangan Tetangga Masa Gitu? ”Oh saya kurang tahu,” elaknya.

Yang pasti, apa pun keputusan yang diambil Net TV, nanti akan dipublikasikan kepada media. ”Kita nanti akan kasih tahu mas,” jelas Bowo tanpa menjelaskan secara detil kapan keputusan tersebut akan diambil.

Sementara itu, Manajer Chelsea, Syifa juga belum tahu reaksi Chelsea saat video tersebut beredar di dunia maya itu. “Aduh aku nggak tahu. Aku cuma ngurus jadwal dia sih, jadwal Chelsea. Selebihnya aku nggak tahu,” paparnya di ujung telepon.

CHELSEA Islan memilih diam. Bintang film Dibalik 98 itu tak terpancing untuk berkomentar mengenai beredarnya video wanita tanta busana, yang mukanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News