Mabes Bakal Periksa Perwira Polda Riau yang Kongkow Bareng Bos Sawit

Mabes Bakal Periksa Perwira Polda Riau yang Kongkow Bareng Bos Sawit
Mabes Bakal Periksa Perwira Polda Riau yang Kongkow Bareng Bos Sawit

jpnn.com - JAKARTA - Mabes Polri akan memanggil perwira Polda Riau ‎terkait foto kongkow bersama bos kelapa sawit yang menjadi viral di media sosial.

"Akan diperiksa secepatnya," kata Kadiv Propam‎ Polri Irjen M Iriawan saat dikonfirmasi, Jumat (2/9).

Iriawan berdalih belum mengetahui apakah pertemuan yang dilakukan oleh perwira Polda Riau itu dengan bos salah satu perusahaan kelapa sawit. Hal itu akan diketahui setelah pemeriksaan.

"Belum dipastikan yang punya perusahaan sawit. Tapi yang jelas, ada atau tidak (bos kelapa sawit), saya pasti akan periksa mereka," kata Iriawan.

Iriawan mengaku akan menggelar pemeriksaan terhadap perwira Polda Riau yang berada dalam foto, yakni Direktur Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Polda Riau Kombes Rivai Sinambela, ‎Dirkrimum Polda Riau Kombes Surawan, Kapolrest Pekanbaru Kombes Toni Hermawan, dan Paminal Divpropam Polri Kombes Hendra.

‎"Kami akan dalami semua, kami akan panggil ke Jakarta semuanya. Kami panggil, tanya ada apa di sana? ngapain?," tandas Iriawan. (Mg4/jpnn)


JAKARTA - Mabes Polri akan memanggil perwira Polda Riau ‎terkait foto kongkow bersama bos kelapa sawit yang menjadi viral di media sosial. "Akan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News