Mabes Ikut Monitor Penembakan Kepala BRI Palu

Mabes Ikut Monitor Penembakan Kepala BRI Palu
Mabes Ikut Monitor Penembakan Kepala BRI Palu
JAKARTA -- Penembakan sadis Kepala BRI Cabang Palu Edison Tampubolon di Palu, Sulawesi Tengah jadi atensi Detasemen Khusus 88 Mabes Polri. Korps burung hantu menganalisa kemungkinan aksi kriminal itu terkait dengan terorisme.

     

"Sekarang Mabes Polri sedang berkoordinasi dengan penyidik Polda Sulteng, apakah ada unsur-unsur yang mengarah ke terorisme masih didalami," ujar Kabagpenum Mabes Polri Kombes Agus Rianto di Jakarta kemarin (25/05).

   

Edison ditembak dengan bengis oleh dua orang di jalan Soeprapto, Kota Palu Jumat malam sekitar pukul 22. 45 Wita. Dari keterangan sopir korban, pelaku mengenakan penutup muka.

   

Pelaku memepet mobil korban dan langsung menembak. Edison terkena di pipi kiri dan tangan kanan.  Namun, dua pelaku itu tidak mengambil barang apapun dari mobil. Mereka juga langsung kabur setelah menembak. Kondisi Edison sendiri sekarang masih dalam tahap pemulihan setelah berhasil lolos dari masa kritis.

   

JAKARTA -- Penembakan sadis Kepala BRI Cabang Palu Edison Tampubolon di Palu, Sulawesi Tengah jadi atensi Detasemen Khusus 88 Mabes Polri. Korps

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News