Mabuk Tuak, Kerabat Sendiri Digorok

Mabuk Tuak, Kerabat Sendiri Digorok
Mabuk Tuak, Kerabat Sendiri Digorok
BENGKULU - Diduga karena mabuk tuak, Hasan (40), warga Kelurahan Tanjung Agung nekat menggorok leher Bahman (40), warga RT 3 Kelurahan Tanjung Agung yang tak lainnya kerabatnya sendiri.

Akibatnya, Bahman mengalami luka robek sekitar 30 centimeter di bagian leher kiri, luka robek di telapak dan jempol tangan kanan. Peristiwa ini terjadi Jumat (4/3) malam sekitar pukul 21.00 WIB di rumah korban.

Korban dilarikan ke RS Rafflesia Bengkulu malam itu juga. Saudara korban, Nurman (28) mengungkapkan, pertikaian antara kakaknya dan Hasan terjadi karena kesalahpahaman. Malam itu, Hasan bertandang ke rumah Bahman sambil membawa air tuak yang dibungkus menggunakan plastik. Saat itu, Hasan sudah terlihat mabuk, mungkin dipengaruhi dari tuak yang dikonsumsinya sebelum bertandang.

Awalnya tidak terjadi apa-apa. Keduanya asyik ngobrol layaknya teman dekat. Akan tetapi, korban memang menolak untuk diajak minum. Di tengah obrolan, Hasan mengungkapkan kalimat untuk menasihati korban. Nasehat itu agar lebih baik menyelesaikan segala persoalan secara kekeluargaan.

BENGKULU - Diduga karena mabuk tuak, Hasan (40), warga Kelurahan Tanjung Agung nekat menggorok leher Bahman (40), warga RT 3 Kelurahan Tanjung Agung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News