Macan Kemayoran Bisa Gelar Laga Terakhir di Jakarta

Macan Kemayoran Bisa Gelar Laga Terakhir di Jakarta
Foto: Dok.JPNN
JAKARTA- Persija Jakarta punya modal kuat untuk menuntaskan ambisi menduduki runner up Indonesia Super League (ISL) 2010/ 2011. Itu terjadi setelah mereka bisa menggelar pertandingan terakhirnya kontra PSPS Pekanbaru di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta Minggu (19/6) nanti.

"Tidak ada pemohonan pindah jadwal dan tempat. Jadi asumsinya main di Jakarta," terang Tigor Shalom Boboy, corporate secretary PT Liga Indonesia (PT LI) di Jakarta kemarin (15/6).

Keputusan tersebut tentu bakal sangat menguntungkan Persija dalam upayanya untuk merebut posisi runner up. Dukungan Jak Mania tentu bakal membakar semangat Bambang Pamungkas dkk untuk merebut tiket ke Piala AFC musim mendatang. 

Seperti diketahui, selama ini tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut harus rela mengungsi ke Stadion Manahan Solo saat menggelar partai kandangnya. Itu seiring ulah brutal yang dilakukan Jak Mania saat merusak fasilitas di kawasan Senayan beberapa waklu lalu.

JAKARTA- Persija Jakarta punya modal kuat untuk menuntaskan ambisi menduduki runner up Indonesia Super League (ISL) 2010/ 2011. Itu terjadi setelah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News