Macan Kemayoran TC di Kaki Gunung Panderman

Macan Kemayoran TC di Kaki Gunung Panderman
Macan Kemayoran TC di Kaki Gunung Panderman

jpnn.com - Persija Jakarta memastikan diri bakal menjalani TC di Batu, Jawa Timur, jelang tampil di Piala Jenderal Sudirman yang kick off 14 November mendatang. Sesuai jadwal, Macan Kemayoran akan bertolak ke Batu pada Selasa (3/11) sore.

Total 20 pemain akan dibawa oleh skuat kebanggan Jakmania itu melihat ketatnya persaingan di turnamen nanti. Dengan jumlah pemain yang cukup, maka tak ada kekhawatiran dari sang pelatih, Bambang Nurdiansyah untuk melakukan rotasi pemain. 

"Kenapa Batu, karena di sana juga sangat banyak dan aksesnya sangat bagus. Itu yang membuat kami memutuskan untuk latihan di sana," Kata 

Selain masalah teknis tersebut, ada juga masalah kedekatan dengan venue saat laga Piala Jenderal Sudirman nanti digelar, yakni di Malang. Karena itu pilihan pilihan pun jatuh untuk TC di bawhakaki gunung Panderman.  Di Batu, Macan Kemayoran, akan menjalani sesi latihan plus uji coba. Total sejauh ini sudah ada dua tim lokal yang berminat untuk menguji performa tim berbaju oranye tersebut. (dkk/jpnn)


Persija Jakarta memastikan diri bakal menjalani TC di Batu, Jawa Timur, jelang tampil di Piala Jenderal Sudirman yang kick off 14 November mendatang.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News