Macan Siapkan Kartu Truf

Macan Siapkan Kartu Truf
KERJA KERAS : Pemain Persija berlatih keras di Stadion Ciracas Jakarta Timur. FOTO :CHARLIE.LOPULUA/INDOPOS
JAKARTA – Kekalahan beruntun di tur Papua menjadi stimulan bagi Persija Jakarta untuk membayarnya di kandang. Sebab itu, saat menjamu Persijap Jepara, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, besok, tim berjuluk Macan Kemayoran itu mematok target menang.

Pelatih Persija Rahmad Darmawan pun sudah menyiapkan strategi khusus untuk meredam permainan calon lawan dalam laga lanjutan Djarum Indonesia Super League (DISL) 2010/2011 nanti. Namun, dia merahasiakan langkah yang akan diambil. “Strateginya rahasia dong. Yang terpenting kami sudah menyiapkan kartu truf untuk melawan mereka (Persijap Jepara,Red),” jelas RD - sapaan akrab Rahmad Darmawan - kepada INDOPOS (grup JPNN) kemarin tanpa merinci strategi jitu apa yang sudah disiapkannya.

Dia berharap pemainnya mampu memperlihatkan motivasinya di dalam lapangan da tidak melakukan hal yang ceroboh yang bisa membuat permainan tim bisa menjadi berantakan. “Sebab target kita adalah emraih poin absolut di kandang,” ujarnya.

Kemarin saat sesi latihan di Lapangan GOR Ciracas, Jakarta Timur, RD men-drill anak asuhnya dengan menu materi game. RD juga sudah terang-terangan memperlihatkan pemain yang menggantikan Greg Nwokolo dan Syamsul Chaerudin yang absen.

JAKARTA – Kekalahan beruntun di tur Papua menjadi stimulan bagi Persija Jakarta untuk membayarnya di kandang. Sebab itu, saat menjamu Persijap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News