Macet Parah, Enam Jam Tidak Bergerak di Cirebon

Macet Parah, Enam Jam Tidak Bergerak di Cirebon
MACET 20 KM: Antrean di loket gerbang keluar tol Palimanan, Kabupaten Cirebon menyebabkan kendaraan dari arah Jakarta padat merayap sampai KM 180 Majalengka. Foto: AGUS RAHMAT/RADAR MAJALENGKA/JPNN.com

jpnn.com - CIREBON - Arus mudik yang melintasi jalur alternatif Cirebon‎ sangat padat. Saking padatnya, kendaraan tidak bisa bergerak hingga berjam-jam.

Seperti pengakuan‎ Lestari, 21, pemudik asal Pekalongan. Menurut Tari, sapaan akrabnya, travel yang ditumpanginya sudah sampai Cirebon sekitar pukul 23.30 Wib. 

Namun hingga pagi ini pukul 05.30, travel yang ditumpanginya masih merayap di Cirebon.

"Saya berangkat dari Depok pukul 19.00. Lancar-lancar saja, begitu sampai Cikarang di kilometer 36 macet parah. Baru sampai Cirebon hampir jam 12 malam," tutur Tari kepada JPNN, Minggu (3/7).

Dia menambahkan, sopir travel tidak mengambil jalur tol Cipali lantaran menghindari macet. Ternyata di Cirebon, luar biasa macetnya‎.

"Keluar Cikampek jalannya lancar-lancar saja. Eh tahu-tahunya masuk Cirebon macet total. Ini kami masih di Cirebon," tandasnya. (esy/jpnn)


CIREBON - Arus mudik yang melintasi jalur alternatif Cirebon‎ sangat padat. Saking padatnya, kendaraan tidak bisa bergerak hingga berjam-jam.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News