Madrid Bayar Mahal Tiga Poin

Madrid Bayar Mahal Tiga Poin
Madrid Bayar Mahal Tiga Poin
MADRID - Persiapan Real Madrid jelang melawat ke Signal Iduna Park, menantang Borussia Dortmund pada first leg semifinal Liga Champions, Kamis dini hari (25/4) terganggu. Mereka kehilangan dua pemain karena cedera saat menang 3-1 (1-0) atas Real Betis, kemarin dini hari WIB.

   

Baru 15 menit pertandingan berjalan di Santiago Bernabeu, pelatih Real Jose Mourinho terpaksa menarik keluar bek kiri Marcelo dan diganti Raphael Varane. Marcelo cedera saat berupaya menghentikan winger Betis Joel Campbell.

   

Cedera yang memusingkan Mourinho. Sebab, stok bek kiri mereka habis. Fabio Coentrao tidak fit dan diragukan bisa dibawa ke Dortmund. Masalahnya, Alvaro Arbeloa yang bisa bermain sebagai bek kanan dan kiri harus absen karena skorsing.

   

Opsi yang dimiliki Mourinho ialah memaksa Sergio Ramos bermain di kiri atau menjajal kapten Real Madrid Castilla Nacho Gonzalez. "Dia (Marcelo) terlihat sangat kesakitan," jelas Aitor Karanka, asisten pelatih Real, seperti dikutip Marca.

   

MADRID - Persiapan Real Madrid jelang melawat ke Signal Iduna Park, menantang Borussia Dortmund pada first leg semifinal Liga Champions, Kamis dini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News