Madrid Gilas Osasuna 4 Gol Tanpa Balas

Madrid Gilas Osasuna 4 Gol Tanpa Balas
Cristiano Ronaldo. FOTO: getty images

jpnn.com - MADRID - Real Madrid seolah tak mau kalah dari Bayern Muenchen jelang laga leg kedua semifinal Liga Champions tengah pekan mendatang. Ketika Muenchen pesa gol saat membanti Werder Bremen dengan skor 5-2, Madrid juga merespon dengan kemenangan besar.

Tim berjuluk Los Blancos itu sukses menggilas Osasuna dengan skor 4-0 (1-0) pada lanjutan La Liga pekan ke-34 di Santiago Bernabeu, Minggu (27/4) dini hari WIB.

Cristiano Ronaldo kembali menunjukkan peran vitalnya bagi Los Merengues, julukan lain Madrid. Megabintang berjuluk CR7 itu membuka keunggulan Madrid ketika pertandingan baru berjalan enam menit. Tapi, itu hanya satu-satunya gol yang tercipta pada babak pertama.

Madrid baru mengamuk pada paruh kedua laga. Ronaldo kembali membuat seisi Santiago Bernabeu bergemuruh setelah mencetak gol kedua pada menit ke-52. Catatan itu semakin meneguhkan posisi Ronaldo sebagai top skor La Liga dengan koleksi 30 gol.

Sergio Ramos menegaskan keunggulan Madrid setelah berhasil mencetak gol pada menit ke-60. Pesta gol Madrid ditutup Daniel Carvajal tujuh menit sebelum peluit panjang dibunyikan.

Kemenangan itu bukan hanya membuat Madrid memiliki modal bagus jelang laga kontra Muenchen. Hasil absolut itu juga memelihara asa Madrid menjuarai La Liga musim ini. Saat ini Madrid berada di urutan kedua dengan koleksi 82 angka atau tertinggal tiga poin dari Atletico Madrid. Sebaliknya, kekalahan itu membuat Osasuna terdampar di posisi ke-16 dengan torehan 35 poin. (jos/jpnn)


MADRID - Real Madrid seolah tak mau kalah dari Bayern Muenchen jelang laga leg kedua semifinal Liga Champions tengah pekan mendatang. Ketika Muenchen


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News