Madrid Terlalu Tangguh bagi Celtic

Madrid Terlalu Tangguh bagi Celtic
Madrid Terlalu Tangguh bagi Celtic
PHILADELPIA—Raksasa sepakbola Spanyol, Real Madrid terus melakukan laga pemanasan jelang dimulainya kompetisi La Liga dan Liga Champions Eropa. Minggu (12/8) dini hari tadi skuat asuhan Jose Mourinho tersebut menjajal  klub asal Skotlandia, Celtic.

Dalam laga persahabatan  yang berlangsung di Stadion Lincoln Financial Field, Philadelphia, Amerika itu, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan masih terlalu tangguh bagi utusan Britania Raya itu. Madrid menang 2-0.

Dalam laga ini  Mourinho menepatkan Callejon, Ronaldo dan Higuain sebagai starter. Hasilnya di menit ke 22 anak-anak dari ibukota Spanyol ini sudah membuka kemenangan lewat aksi Jose Callejon.

Tendangan Callejon tidak mampu ditangkap kiper  Celtic, Lukasz Zaluska. Selepas gol ini kedua kubu memperagakan aksi saling serang. Namun tidak ada gol tambahan tercipta hingga babak pertama usai. Madrid unggul 1-0 hingga turun minum.

PHILADELPIA—Raksasa sepakbola Spanyol, Real Madrid terus melakukan laga pemanasan jelang dimulainya kompetisi La Liga dan Liga Champions Eropa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News