Madrid vs Rayo: Los Blancos Menang Tipis, Tiga Pemain Bikin Rekor Baru

Madrid vs Rayo: Los Blancos Menang Tipis, Tiga Pemain Bikin Rekor Baru
Pemain Real Madrid Vinicius Jr tampak menggendong Toni Kroos sesuai gelandang Jerman itu membobol gawang Rayo Vallecano. Foto: (REUTERS)

jpnn.com, MADRID - Real Madrid sukses merebut tiga poin pada matchday ke-11 La Liga saat menjamu Rayo Vallecano di Santiago Bernabeu, Minggu (07/11) dini hari WIB.

Los Blancos unggul 2-1 atas Rayo, di mana dua gol El Real semua tercipta di babak pertama lewat aksi Toni Kroos menit 14' dan Karim Benzema (38').

Adapun satu gol hiburan tim tamu datang dari bomber gaek Kolombia Radamel Falcao menit 76'.

Berkat kemenangan ini, El Real berhak ke puncak klasemen sementara La Liga dengan koleksi 27 poin dari 11 laga.

Rayo Vallecano di sisi lain, masih berada di peringkat enem berkat torehan 20 poin.

Laga Real Madrid vs Rayo Vallecano turut menghadirkan sejumlah fakta menarik. Jpnn.com telah menghimpun beberapa di antaranya. Simak di bawah ini.

1. Gelandang Madrid Casemiro telah memainkan 200 laga di La Liga. Dia adalah pemain Brasil ketiga yang mampu menorehkan catatan itu setelah Marcelo (377 laga), dan Roberto Carlos (370).

2. Karim Benzema selalu mengemas 10 gol atau lebih dalam 11 musim terakhirnya di La Liga. Hanya Lionel Messi (15 musim) yang memiliki catatan lebih baik dari bomber Prancis itu.

Real Madrid sukses merebut tiga poin pada matchday ke-11 La Liga saat menjamu Rayo Vallecano, Minggu (07/11) dini hari WIB. Tiga Pemain Los Blancos bikin catatan impresif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News