Madura United Vs Persib Bandung: Hodak Mewaspadai 4 Pemain

Madura United Vs Persib Bandung: Hodak Mewaspadai 4 Pemain
Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak. Foto: diambil dari ligaindonesiabaru

jpnn.com - BANGKALAN - Arsitek Persib Bandung Bojan Hodak tak mau memandang rendah Madura United, tim yang menderita dua kekalahan beruntun di kandang.

Sebelum menjamu Persib pada pekan ke-18 BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (1/11) malam nanti, Madura United kalah di kandang saat menghadapi Borneo FC Samarinda dan Dewa United.

Hodak tak mau Persib terlena, meski pasukannya tak terkalahkan dalam sepuluh pertandingan.

"Hal bagus ketika tim sedang dalam tren kemenangan karena itu berdampak positif bagi mentalitas tim. Namun, Madura United adalah tim yang bagus dan mereka ada di posisi empat besar klasemen, itu cukup jadi gambaran mereka berkualitas,” ujarnya.

Menurut Hodak, Madura United tim yang selalu pengin mendominasi jalannya laga, tetapi dalam beberapa laga terakhir kurang baik soal penyelesaian akhir.

"Dalam beberapa pertandingan terakhir Madura United selalu tampil lebih bagus dari lawannya," kata pelatih berkebangsaan Kroasia itu.

"Mereka hanya kurang di penyelesaian akhir, belum maksimal. Ketika lawan bisa mencetak gol, mereka gagal memanfaatkan peluang, itu alasan mereka gagal menang,” imbuhnya.

Hodak juga bilang Madura United memiliki sejumlah pemain berkualitas yang perlu diwaspadai, seperti Junior Brandao, Hugo Gomes, Lulinha, dan Francisco Rivera.

Lihat jadwal laga Madura United vs Persib Bandung dan pertandingan pekan ke-18 BRI Liga 1 di sini. Cek juga klasemen.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News