Magis Pramudya/Yeremia Berlanjut, Ganda Jepang Bertekuk Lutut di Indonesia Masters 2021

Magis Pramudya/Yeremia Berlanjut, Ganda Jepang Bertekuk Lutut di Indonesia Masters 2021
Ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yacob Rambitan. Foto: (Humas PP PBSI)

jpnn.com, BALI - Ganda putra Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yacob Rambitan sukses merebut satu tiket ke perempat final Indonesia Masters 2021.

Pada babak 16 besar, ganda masa depan Indonesia itu menang dengan skor 21-18, 23-21 atas wakil Jepang, Akira Koga/Taichi Saito dalam waktu 38 menit.

Seusai laga, Pramudya menyebut kejutan yang ditampilkan olehnya dan Yeremia merupakan buah kerja keras mereka selama ini.

"Ini merupakan hasil kerja keras yang kami lakukan. Apa yang kami kerjakan selama di latihan, terlihat hari ini," ungkap Pramudya.

Pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi mengaku sudah mempersiapkan sedari jauh bahwa Pramudya/Yeremia bakal memegang tongkat estafet ganda Merah Putih yang selama ini terkenal kuat.

“Semua sudah kami persiapkan, selama ini kami memang sudah mempertemukan mereka dengan para senior-senior di latihan.”

“Kami berharap, para pemain pelapis yang ada di bawahnya bisa cepat naik dan kami tidak memberikan beban kepada mereka,” ungkap Herry IP.

Di perempat final nanti, Pramudya/Yeremia bakal menemui ujian sulit, yakni menantang seniornya sekaligus unggulan pertama Indonesia Masters 2021, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Ganda putra Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yacob Rambitan sukses merebut tiket perempat final Indonesia Masters 2021 setelah mengalahkan wakil Jepang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News