Mahalini Klarifikasi Soal Batal Tampil di Bali, Oh Ternyata

Mahalini Klarifikasi Soal Batal Tampil di Bali, Oh Ternyata
Mahalini. Foto: Instagram/mahaliniraharja

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Mahalini memberi klarifikasi soal batalnya dirinya tampil dalam Sinergi Fest, Bali baru-baru ini.

Dia mengatakan bahwa pembatalan terjadi lantaran pihak panitia acara tidak bisa memenuhi kewajiban.

"Ada beberapa kewajiban dan ketentuan yang belum diselesaikan oleh pihak penyelenggara. Atas kejadian ini, kami Mahalini dan Team mohon maaf kepada seluruh teman-teman yang sudah datang ke acara ini," ungkap Mahalini di Instagram Story, Senin (24/10).

Perempuan berusia 22 tahun itu menegaskan bahwa pembatalan murni karena kelalaian panitia, bukan karena Rizky Febian yang terlebih dahulu urung tampil.

Mahalini menyampaikan hal tersebut lantaran beredar kabar dirinya batal tampil lantaran sang kekasih, Rizky Febian juga batal.

"Kalau saya yang minta cancel karena Iky enggak manggung, berarti saya lepas tanggung jawab dong? Pikir kasih pintar dikit, ya kali saya bawa kabur duit orang terus seenaknya minta enggak nyanyi?" jelas pelantun Melawan Restu itu.

Mahalini bahkan menyertakan bukti bahwa panitia acara atau penyelenggara yang tidak melaksanakan kewajiban sehingga dirinya batal tampil di Bali.

Oleh sebab itu, penyanyi jebolan Indonesian Idol itu berharap netizen tidak menyebarkan informasi yang keliru.

Kekasih Rizky Febian, Mahalini memberi klarifikasi soal batalnya dirinya tampil di salah satu acara di Bali.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News