Mahalnya Jersei Replika Tokyo Verdy Bertuliskan Pratama Arhan, Cek di Sini Harganya

Mahalnya Jersei Replika Tokyo Verdy Bertuliskan Pratama Arhan, Cek di Sini Harganya
Jersei Tokyo Verdy bernama Pratama Arhan mahal banget harganya, cek di sini. Foto: tangkapan layar Verdy.Shop

jpnn.com, JAKARTA - Jersei replika Tokyo Verdy dengan nomor punggung 38 bertuliskan Pratama Arhan sudah mulai dipasarkan.

Tim ibu kota Jepang itu menjual replika jersei Arhan di situs web resmi klub, verdy.shop.

Di situ terpampang harga jersei replika tanpa nama seharga JPY 17.050 (sekitar Rp 2,1 juta). Namun, apabila menggunakan nama pemain maka harganya menjadi JPY 20.900 (Rp 2,6 juta).

Tentu itu merupakan harga yang didapat apabila membeli langsung di toko resmi Tokyo Verdy di Jepang. Apabila dikirimkan ke Indonesia maka harganya dipastikan lebih mahal karena ada ongkos kirim yang harus dibayarkan.

Pratama Arhan sendiri menjadi pemain asal Indonesia dan Asia Tenggara pertama yang dikontrak oleh tim yang dulunya berbasis di Kota Kawasaki itu. Pemain yang karib disapa Arho itu disodori kontrak berdurasi dua tahun.

Melihat persaingan dan pemain yang dimiliki Tokyo Verdy maka tugas Arhan saat ini ialah menampilkan performa terbaik untuk menemebus tim inti.

Posisi bek kiri dipastikan berat karena terdapat dua pemain dengan posisi sama seperti Arhan, yakni Tatsuya Yamaguchi dan Yuta Nurawa. (dkk/jpnn)

Jersei replika Tokyo Verdy dengan nama Pratama Arhan sudah mulai bisa didapatkan, Berapa harganya?


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News