Mahasiswa Autis di Gunadarma Itu Di-Bully Satu Kali dalam Seminggu

Mahasiswa Autis di Gunadarma Itu Di-Bully Satu Kali dalam Seminggu
Foto: Instagram

jpnn.com, DEPOK - Nasib tragis menimpa salah seorang mahasiswa Universitas Gunadarma Depok, Muhammad Farhan. Hanya karena menderita austis, dia mendapat perlakuan tak semestinya di kampus.

Dalam video yang diunggah akun instagram @thenewbikingregetan, tindakan tak semestinya itu didapat Farhan dari teman-temannya sesama mahasiswa. Saat itu, Farhan yang sudah sangat kesal karena nyaris tiap hari di-bully, membalas dengan melempakan tong sampah kepada para pembully-nya.

Video 'nasib' Farhan ini juga ramai jadi perbincangan. Dalam postingan @thenewbikingregetan mengcapture tanggapan dari BEM FIKTI Universitas Gunadarma. Uniknya, salah satu pembully Farhan disebut memberikan pengakuannya.

Terduga pelaku bahkan menyatakan bahwa Farhan setidaknya satu kali dalam seminggu selalu mendapat bully-an dari kawan-kawannya sesama mahasiswa.

Selanjutnya, @thenewbikingregetan juga memposting tanggapan dari pihak keluarga Farhan yang mengaku sangat menyesalkan pembully-an terhadap Farhan itu.

“Terimakasih atas dukungan dan perhatian teman-teman yang mensuport adik saya (Farhan),” tulis kerabat Farhan. (ruh/pojoksatu/jpnn)


Nasib tragis menimpa salah seorang mahasiswa Universitas Gunadarma Depok, Muhammad Farhan. Hanya karena menderita austis, dia mendapat perlakuan


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News